Senin, 26 Desember 2011

my foolish view

:)
awali harimu dengan senyuman, right?
sesuatu yang diawali dengan senyuman memang akan terasa lebih indah, apapun keadaannya.
itu teori, tapi kondisinya beda juga, tidak semua teori dapat terbukti dengan benar apalagi teori mengenai kehidupan.
susah sekali menerapkan motivasi-motivasi yang didapat dari sebuah akun, buku, film, dll.
yaa karena itu semua fiktif dan itu juga bukan kita yang mengalami kalaupun itu diangkat dari kisah nyata.
diangkat dari kisah nyata pun pasti akan berbeda dengan kehidupan kita masing-masing.
di dalam film, di dalam buku, memang terdapat konflik dan segala macamnya yang akhirnya membuat kita dapat mengambil sisi posotifnya, namun tetap saja kita akan merasa simpelnya hidup ini dengan itu semua, bukankah ironis?
kita akan selalu menganggap remeh hal-hal dengan berkata semua akan baik-baik saja seperti di film ini itu.
pandangan saya hari ini memang seperti itu, saya lelah dengan semua motivasi yang saya dapat dan nonsense!
saya harap saya bisa memperbaiki pandangan saya yang sebenarnya sangat berguna untuk saya ini.

2 komentar: